About

New Year's ReFresh


Heyo heyooo~
Wakanjayy
Ga kerasa nih gaes udah taun 2016 ajah
kayanya baru 3 hari yang lalu tahun 2015......

Semangat Baru
Pikiran Baru
Inspirasi Baru

So, guys, ditahun ini adalah tahun yang menentukan banget bagi gua.
Tahun ini semester terakhir gua SMA,
dan Tahun ini hue bertekad buat menentukan masa depan gue ke bangku perkuliahan DKV.

Semoga diterima yah 
Aamiin

Buat lo juga yang masih anget anget menata resolusi baru lo 
Semangat yak! 
moga terwujud dan tercapai aamiin

Kedepanya gue bakal terus update dan mengelola blog kecil gue ini agar terus bermanfaat bagi lo bloggers yang gemar desain dan fotografi

Okelah, ikutin terus perkembangan blog ini. happy new year, semangat memulai sekolahnya besok :)
and after that... here's a little-big artwork from me





Feel free to comment, rate, and share!

Demaux

28 April 1998, Jakarta. Hingga Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar